Dalam Rangka HUT RI ke 78, TNI Polri Berkolaborasi Menjadi Juri Lomba Sepeda Hias Di Desa Kelakik -->

Dalam Rangka HUT RI ke 78, TNI Polri Berkolaborasi Menjadi Juri Lomba Sepeda Hias Di Desa Kelakik

21/08/2023, 8/21/2023
Dalam Rangka HUT RI ke 78, TNI Polri Berkolaborasi Menjadi Juri Lomba Sepeda Hias Di Desa Kelakik.
MELAWI - Dalam rangka HUT RI ke 78 Desa Kelakik Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi mengadakan lomba sepeda hias yang dipelopori oleh anggota Polres Melawi Bripka Marjan dengan para dewan juri penilai dari TNI dan Polri, Minggu (20/8/2023).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Melawi AKP. Haryono menyampaikan Kegiatan perlombaan sepeda hias yang di selenggarakan oleh Desa kelakik bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan bentuk rasa cinta masyarakat terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia.

Akp Haryono juga menambahkan, " kegiatan ini juga melibatkan TNI Polri sebagai dewan juri guna menjaga Sinergitas TNI Polri untuk bekerja sama dalam situasi dan kegiatan positif sehingga TNI Polri bisa menjadi pengayom bagi seluruh elemen masyarakat."

Dihubungi ditempat terpisah Kepala Desa Kelakik Kec. Nanga Pinoh Bapak Maman Rahmad S.Ei. mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Melawi yang telah membantu dalam pelaksanaan perlombaan sepeda hias di Desa Kelakik dengan juri anggota polres Melawi dan babinsa Desa Kelakik (TNI) serta ketua panitia perlombaan yaitu Bripka Herlan Marjan yang merupakan warga desa Kelakik Kec. Nanga Pinoh yg telah menyelenggarakan berbagai perlombaan di Desa Kelakik.

Selama Kegiatan perlombaan Sepeda Hias dalam rangka HUT RI ke 78 yang dilaksanakan Desa Kelakik Kec. Nanga Pinoh Kabupaten Melawi berjalan secara tertib dan lancar tanpa kendala apapun.

TerPopuler