Bupati Sekadau Dorong Tradisi Gerak Jalan Tetap Hidup dalam Perayaan HUT RI -->
Iklan

Bupati Sekadau Dorong Tradisi Gerak Jalan Tetap Hidup dalam Perayaan HUT RI

12/08/2023, 8/12/2023
Bupati Sekadau Dorong Tradisi Gerak Jalan Tetap Hidup dalam Perayaan HUT RI.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, telah menghadiri acara Gerak Jalan beregu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Kabupaten Sekadau. Acara tersebut digelar di Lapangan Ej Lantu Sekadau pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menjelaskan bahwa Gerak Jalan ini adalah bagian dari serangkaian acara perayaan HUT RI ke-78.

Ia menyatakan, "Gerak jalan ini mengusung nilai-nilai keutuhan, kekompakan, kerapian, keindahan, dan kreativitas. Semua ini mencerminkan semangat kita untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia."

Aron juga menambahkan bahwa Gerak Jalan ini adalah wujud rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Melangkah bersama dengan lagu-lagu perjuangan dan semangat kekompakan hingga mencapai garis finish adalah cara positif untuk memupuk kebanggaan pada bangsa Indonesia dan kasih sayang terhadap tanah air," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana, para Donatur, semua peserta Gerak Jalan, pihak keamanan, dan semua yang terlibat dalam mendukung acara ini.

Aron berharap bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan kualitasnya dan menjadi agenda tetap dalam perayaan HUT RI yang dicintai oleh semua orang.

TerPopuler