Bupati Kapuas Hulu Dorong Pengembangan Bakat Melalui Turnamen Sepak Bola -->
Iklan

Bupati Kapuas Hulu Dorong Pengembangan Bakat Melalui Turnamen Sepak Bola

20/08/2023, 8/20/2023
Bupati Kapuas Hulu Dorong Pengembangan Bakat Melalui Turnamen Sepak Bola.
KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu, Fransisikus Diaan S.H, memberikan penutupan resmi untuk Turnamen Sepak Bola Mendalam CUP Tahun 2023 yang diadakan di Desa Datah Diaan, Kecamatan Putussibau Utara pada Sabtu (19 Agustus 2023). 

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransisikus Diaan S.H, memberikan informasi tentang tujuan diadakannya turnamen ini. 

Beliau menyatakan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah memberikan wadah bagi para generasi muda dalam menyalurkan bakat dan hobi mereka, khususnya dalam bidang sepak bola. 
Menurut beliau, kegiatan semacam ini tidak hanya memperkuat semangat olahraga dan persatuan di masyarakat, tetapi juga mendorong pertumbuhan talenta-talenta baru di dunia sepak bola Indonesia.

Turnamen tersebut juga menjadi wadah untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. 
Selain itu, turnamen ini juga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk berpartisipasi aktif dan turut merayakan momen bersejarah bagi negara.

Babak pertama turnamen ini menjadi tontonan yang memukau bagi para penonton. Laga seru antara Lakin Perkasa FC dan Kedamin Unitet FC berakhir imbang dengan skor 1:1. Kedua tim berhasil menunjukkan performa yang mengesankan, dengan saling berkompetisi untuk meraih kemenangan. 

Pada akhirnya, Kedamin Unitet FC berhasil meraih gelar juara dan berhak atas hadiah utama senilai Rp 20.000.000. Kemenangan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi tim, tetapi juga membuktikan semangat dan dedikasi para pemain dalam turnamen ini.

Turnamen Sepak Bola Mendalam CUP Tahun 2023 ini tidak hanya menghadirkan pertandingan seru, tetapi juga menjadi perwujudan semangat olahraga dan persatuan dalam merayakan hari bersejarah bagi Indonesia. 

Harapan besar terletak pada para pemain muda yang berpartisipasi dalam turnamen ini, bahwa mereka akan terus bersemangat dan berkembang dalam dunia sepak bola serta mampu menjadi panutan bagi generasi mendatang.

TerPopuler