Tapang Semadak Cup 2023: 64 Klub Bersaing untuk Meraih Gelar Juara -->
Iklan

Tapang Semadak Cup 2023: 64 Klub Bersaing untuk Meraih Gelar Juara

06/07/2023, 7/06/2023
Tapang Semadak Cup 2023: 64 Klub Bersaing untuk Meraih Gelar Juara.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, secara resmi membuka kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup 2023 pada hari ini. Acara yang diadakan di Desa Tapang Semadak ini menarik partisipasi dari 64 klub sepak bola yang siap bertanding dalam turnamen yang bergengsi ini.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengungkapkan bahwa 64 klub peserta yang berpartisipasi dalam Turnamen Tapang Semadak Cup 2023 bukan hanya berasal dari Kabupaten Sekadau, tetapi juga dari kabupaten lain di sekitarnya. Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap olahraga sepak bola.

"Dengan hadirnya 64 klub ini, kami dapat melihat betapa sepak bola menjadi olahraga favorit masyarakat. Partisipasi dari klub-klub ini membuktikan semangat kompetisi yang tinggi dan kecintaan mereka terhadap olahraga ini," ujar Subandrio.

Subandrio juga berharap agar setiap klub yang bertanding mampu menampilkan skill yang bagus dan luar biasa sehingga pertandingan ini menjadi menarik untuk ditonton dan penuh dengan semangat juang untuk meraih kemenangan.

"Saya mengharapkan setiap klub bermain dengan sportivitas yang tinggi. Menang dengan sportifitas adalah tanda kehormatan yang sejati, jauh lebih berarti daripada meraih kemenangan dengan tidak sportif," harapnya.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati juga menyampaikan harapannya kepada panitia penyelenggara untuk menjaga kondusivitas selama pelaksanaan turnamen.

Dengan menjaga kerukunan dan keamanan, diharapkan tidak ada insiden yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran acara ini.

Dengan dibukanya Open Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup 2023 ini, masyarakat di Kabupaten Sekadau dan sekitarnya dapat menikmati pertandingan sepak bola berkualitas tinggi yang melibatkan klub-klub terbaik.

Semoga turnamen ini berjalan sukses dan mampu membangkitkan semangat olahraga serta kebersamaan di antara masyarakat pecinta sepak bola.

TerPopuler