PT. Nova Anugerah Abadi Resmi Beroperasi di Kabupaten Ketapang -->
Iklan

PT. Nova Anugerah Abadi Resmi Beroperasi di Kabupaten Ketapang

15/07/2023, 7/15/2023
PT. Nova Anugerah Abadi Resmi Beroperasi di Kabupaten Ketapang.
KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos hadiri Kegiatan Expose PT. Nova Anugerah Abadi (Nova Plantation), pada Jum'at (14/07/2023) bertempat Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Kegiatan ini dalam rangka mendengarkan rencana kedepan perbaikan, pengelolaan perkebunan kelapa sawit yang selama ini diketahui di kelola PT. Arrtu setelah itu berubah kepemilikan ke PT. Nova Anugerah Abadi.

Bupati dalam kesempatan tersebut berharap PT. Nova Anugerah Abadi atau Nova Plantation bisa bekerja dengan baik.

Selain itu, Beliau mengatakan bahwa Nova Plantation merupakan perusahaan yang benar-benar fokus dibidang perkebunan.

"Disamping memulihkan perkebunan Nova Plantation juga akan membentuk pabrik refinery dan Saya juga harap sosialisasi ini disampaikan kepada masyarakat" ucap Bupati.

Oleh sebab itu, dikatakan Bupati bahwa Pemerintah Daerah punya 4 (Empat) tanggung Jawab, pertama Bupati dan jajaran, Forkopimda, Camat sampai Kepala Desa untuk mengawal agar perusahaan PT. Nova Anugerah Abadi berjalan baik serta tidak mengecewakan, kedua dalam rangka meningkatkan perekonomian petani plasma, ketiga, bisa membantu daerah dalam program CSR dan keempat perusahaan berdiri bisa mencipta lapangan kerja bagi masyarakat.

"Selamat datang ditanah bertuah, semoga dengan bergabungnya PT ini bisa memberikan efek bagi masyarakat Kabupaten Ketapang," pungkasnya.

Turut hadir Forkopimda Ketapang, para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, tokoh adat, tokoh masyarakat, Direktur dan jajaran PT. Nova Anugerah Abadi, dan lainnya.

TerPopuler