Laksanakan Sunat Masal, Karolin : PDI Perjuangan Hadir Membantu Masyarakat -->
Iklan

Laksanakan Sunat Masal, Karolin : PDI Perjuangan Hadir Membantu Masyarakat

22/07/2023, 7/22/2023
Laksanakan Sunat Masal, Karolin : PDI Perjuangan Hadir Membantu Masyarakat.
LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa yang didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan Ropina Herdianti membuka secara resmi kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun yang bertempat di Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, sabtu (22/07/23).

Karolin menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen PDI Perjuangan yang hadir untuk membantu masyarakat salah satunya yakni memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat seperti pengobatan gratis dan sunatan.

"Ini yang bisa kami buat dan kami berikan dari PDI Perjuangan untuk masyarakat Kabupaten Landak khususnya Desa Senakin ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Landak terutama pada Pemerintah Kecamatan Sengah Temila dan Puskesmas Senakin yang turut membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas dukungan dari tenaga medis baik para dokter, mantri dan perawat Pemerintah Kabupaten Landak yang sudah membantu kami melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan sunatan massal," ungkap Karolin.

Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan Ropina Herdianti menjelaskan bahwa antusias masyarakat mengikuti sunatan massal dan pengobatan gratis ini sangat ramai, namun untuk sunat masal telah dilakukan pendaftaran terlebih dahulu.

"Untuk pengobatan gratis siapa saja boleh datang untuk berobat, tetapi untuk sunat masal sudah dilakukan pendaftaran terlebih dahulu, yang terpenting mohon sabar menunggu daftar antrian dan kami akan layani sampai dengan selesai," terang Ropina.

TerPopuler