Bupati Ketapang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023, Mandau Putra Meraih Juara Pertama -->
Iklan

Bupati Ketapang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023, Mandau Putra Meraih Juara Pertama

30/07/2023, 7/30/2023
Bupati Ketapang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023, Mandau Putra Meraih Juara Pertama.
KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos menutup langsung Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023, pada Jum'at (29/07/2023) bertempat di Stadion Tantemak Ketapang.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada  pemenang. 

Beliau berpesan agar atlet sepakbola terus mengembangkan bakatnya agar skill bermain semakin baik.

"Selamat kepada para pemenang, pesan saya untuk para pemain untuk mengembangkan bakat dan skillnya," ujarnya.

Bupati mengatakan akan kembali mengelar turnamen sepakbola di akhir tahun 2023 ini. Namun ajang tersebut dikhususkan pada tim rancangan Daerah Otonomi Baru (DOB).

"Kita akan biayai pertandingan untuk empat daerah otonomi, yang pertama Kabupaten Induk Ketapang, Kabupaten Jelai Kendawangan Raya, Kabupaten Matan Hulu dan Kabupaten Hulu Air," paparnya.

Bupati menyebut, bakal ada empat tim mewakili embrio kabupaten tersebut. Para pemain haruslah pemain berbakat. Namun begitu, tidak diperbolehkan mendatangkan pemain dari luar. 

"Ini semua untuk memupuk bakat keolahragaan dan untuk memastikan bahwa perjuangan kita untuk daerah otonomi itu berjalan baik," sebutnya.

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang juga berkesempatan menyerahkan langsung tropi kepada juara turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023.

Adapun pemenang pada laga puncak tersebut adalah Mandau Putra yang telah mengokohkan timnya sebagai juara turnamen sepakbola Bupati Cup 2023 setelah mengungguli Porsas

Pada laga puncak tersebut, Mandau Putra menang dengan skor 1-0, goal tunggal itu tercipta pada akhir babak pertama. Porsas bisa saja menyamakan kedudukan dengan hadiah penalti di akhir babak kedua, namun peluang emas itu tak berbuah gol.

TerPopuler