Wabup Sekadau Apresiasi FGD dalam Menjaga Kondusivitas -->
Iklan

Wabup Sekadau Apresiasi FGD dalam Menjaga Kondusivitas

14/06/2023, 6/14/2023
Wabup Sekadau Apresiasi FGD dalam Menjaga Kondusivitas
Wabup Sekadau Apresiasi FGD dalam Menjaga Kondusivitas. 
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk mencegah konflik sosial melalui kerjasama lintas sektoral.

Kegiatan ini diadakan guna mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Acara ini diselenggarakan di salah satu hotel di Kabupaten Sekadau dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Selasa (13/6/2023). 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyambut baik FGD ini sebagai upaya menjaga situasi kondusif di Kabupaten Sekadau.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Sekadau yang telah menginisiasi kegiatan ini.

Menurutnya, dukungan pemerintah daerah sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sekadau.

Subandrio berharap agar para peserta FGD ini dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Ia menekankan pentingnya mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan oleh narasumber agar semua pihak memahami bagaimana cara menjaga kondusivitas di antara mereka.

Konflik-konflik yang ada harus dapat dicegah demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang sangat dicintai.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Andika Trihatmoko, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, Perwakilan FKUB Kabupaten Sekadau, Ketua Tawak Borneo, Vero Aprolonius, para kepala desa, para narasumber, dan tamu undangan lainnya. 

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap upaya mencegah konflik sosial dan memelihara keamanan di Kabupaten Sekadau.

FGD ini diharapkan dapat menjadi platform bagi para peserta untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan pandangan dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di Kabupaten Sekadau.

Dengan kerjasama lintas sektoral, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah, kepolisian, militer, tokoh agama, dan masyarakat untuk mewujudkan visi bersama yaitu Kabupaten Sekadau yang aman dan maju.

TerPopuler