Pesta Sepak Bola Ensalang Cup 2023 Meriahkan HUT Desa Ensalang -->

Pesta Sepak Bola Ensalang Cup 2023 Meriahkan HUT Desa Ensalang

18/06/2023, 6/18/2023
Sekadau, Kalbar, Pemkab Sekadau, Aron, Olahraga, Sepakbola.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, resmi membuka kegiatan Open Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Desa Ensalang. Acara ini berlangsung di Lapangan Sepak bola Desa Ensalang pada hari Minggu (18/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, menyatakan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terhadap kegiatan turnamen sepak bola ini. "Turnamen ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang baik dan berkualitas untuk Kabupaten Sekadau," ujar Aron.

"Saya berharap kepada klub yang akan berlaga agar menjunjung tinggi sportivitas, karena saat ini pertandingan yang menarik adalah pertandingan yang menunjukkan bakat dan talenta," tambahnya.

Selain itu, Aron juga berharap kepada Ketua Panitia beserta jajarannya untuk menjaga situasi yang kondusif selama berlangsungnya turnamen ini. "Panitia harus bekerja ekstra untuk menjaga situasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.

Aron juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh klub sepak bola yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini. Ia berharap apa yang direncanakan hari ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar sehingga pada akhirnya dapat dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang.

Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023 diharapkan dapat menjadi wahana bagi masyarakat Sekadau untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam bidang sepak bola. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen yang berkesan dalam perayaan HUT Desa Ensalang yang ke-10.

Kegiatan turnamen ini diikuti oleh berbagai klub sepak bola yang berasal dari wilayah Kabupaten Sekadau. Pertandingan yang berlangsung akan menjadi ajang yang kompetitif dan menarik, serta memberikan kesempatan bagi atlet-atlet muda untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Semoga Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023 berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan olahraga sepak bola di Kabupaten Sekadau.

TerPopuler