Juru Kunci Lawang Kuari Sekadau Apresiasi Kegiatan Revitalisasi Polri -->
Iklan

Juru Kunci Lawang Kuari Sekadau Apresiasi Kegiatan Revitalisasi Polri

19/06/2023, 6/19/2023
Juru Kunci Lawang Kuari Sekadau Apresiasi Kegiatan Revitalisasi Polri.
Abang Senen selaku juru kunci Lawang Kuari Sekadau sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan revitalisasi cagar budaya rohani "Lawang Kuari" yang dilaksanakan Polres Sekadau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Pria yang ditunjuk sebagai juru kunci Lawang Kuari sejak 2008 itu mengatakan, baru pertama kali ini ada yang melakukan pembersihan Lawang Kuari secara massif. Karena selama ini hanya Abang Senen sendiri yang merawat dan menjaga lokasi cagar budaya kurang lebih seluas setengah hektar ini.

"Karena selama ini saya sendiri juga sangat kewalahan membersihkan tempat wisata ini, dan giat ini telah mencatat sejarah baru untuk kelestarian Lawang Kuari," kata Abang Senen yang turut hadir menemani personel bhakti sosial, pada Senin (19/6/2023) pagi tadi.

Secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian maupun dinas terkait yang telah terlibat dalam giat bhakti sosial tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Kapolri, Kapolda Kapolda Kalbar dan juga Kapolres Sekadau. Selamat hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin dicintai masyarakat," ucapnya penuh semangat.

TerPopuler