Hari Bhayangkara yang ke-77 Dirayakan dengan Turnamen Bulu Tangkis di Sekadau -->
Iklan

Hari Bhayangkara yang ke-77 Dirayakan dengan Turnamen Bulu Tangkis di Sekadau

14/06/2023, 6/14/2023
Hari Bhayangkara yang ke-77 Dirayakan dengan Turnamen Bulu Tangkis di Sekadau
Hari Bhayangkara yang ke-77 Dirayakan dengan Turnamen Bulu Tangkis di Sekadau. 
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, membuka turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di Gedung Bulu Tangkis Bioskop lama pada hari Selasa (13/6/2023).

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun. "Selain turnamen bulu tangkis ini, kami juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara," ujar AKBP Suyono.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar. Selain meriahkan HUT Bhayangkara, turnamen ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi antara para atlet bulu tangkis Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Selain itu, Bupati Sekadau, Aron, juga mengapresiasi turnamen bulu tangkis ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. "Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di masa depan guna mencari bakat-bakat atlet bulu tangkis di Kabupaten Sekadau," ungkap Aron.

"Ilmu dan minat bulu tangkis di Kabupaten Sekadau sangat mengagumkan, dan olahraga ini harus kita dukung agar dapat menciptakan atlet-atlet yang siap berkompetisi di tingkat Kabupaten maupun di luar Daerah," tambahnya.

TerPopuler