Bupati Sekadau Ajak Seluruh Umat Stasi Cenayan Syukuri Gawai -->

Bupati Sekadau Ajak Seluruh Umat Stasi Cenayan Syukuri Gawai

22/06/2023, 6/22/2023
Bupati Sekadau Ajak Seluruh Umat Stasi Cenayan Syukuri Gawai.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Misa syukur pembukaan Gawai di Dusun Cenayan, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau pada hari Senin (19/6/2023). Dalam kesempatan tersebut, Aron menyampaikan ucapan selamat Gawai kepada seluruh umat Stasi Cenayan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Dalam pernyataannya, Aron mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraan atas pelaksanaan Gawai yang telah menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Ia menekankan pentingnya bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala anugerah yang diberikan kepada semua orang. Aron juga menyampaikan selamat kepada Mgr. Agustinus yang hari itu memperingati 47 tahun menjadi Imam.

"Kami mendoakan agar beliau diberikan kesehatan dan ketakwaan dalam melaksanakan tugas menyampaikan Kerajaan Tuhan di dunia ini," ucap Aron. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Mgr. Agustinus atas penyelenggaraan Misa syukur pada hari itu. Aron berharap agar kegiatan Gawai berjalan dengan baik, aman, dan lancar sesuai harapan bersama.

Penutup pernyataannya, Aron berharap semoga Gawai ini menjadi momen yang membawa kebahagiaan dan berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

TerPopuler