Bupati Aron Minta Atlit Sekadau Terus Berlatih -->

Bupati Aron Minta Atlit Sekadau Terus Berlatih

28/06/2023, 6/28/2023
Bupati Aron Minta Atlit  Sekadau Terus Berlatih.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menerima audensi dari kontingen Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kabupaten Sekadau di Kantor Bupati Sekadau pada hari Jumat (23/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan apresiasi tinggi atas perjuangan yang telah dilakukan oleh kontingen POPDA Kabupaten Sekadau atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Meskipun Kabupaten Sekadau hanya mengirim sedikit atlet ke Provinsi, yang kita kirim adalah atlet-atlet yang memiliki kualitas yang baik," ujar Aron.

Aron juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

"Meskipun jumlahnya sedikit, kita telah mencapai prestasi yang luar biasa. Kita bersyukur mendapatkan peringkat kelima dengan perolehan 3 medali emas, perak, dan perunggu," ungkapnya.

"Saya berharap adik-adik selalu semangat belajar dan berolahraga. Jika kalian masih memenuhi syarat pada tahun depan, kalian masih memiliki peluang dan kesempatan untuk mengikuti POPDA lagi," harapnya.

"Teruslah berlatih. Bagi yang belum mendapatkan medali emas, jangan berkecil hati, dan bagi yang telah mendapatkannya, terus pertahankan prestasimu. Semoga di masa depan, kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan menjadi atlet yang handal," tutupnya.

TerPopuler