Aron Bersama Umat Merayakan 25 Tahun Kehidupan Bakti dalam Misa Syukur -->

Aron Bersama Umat Merayakan 25 Tahun Kehidupan Bakti dalam Misa Syukur

17/06/2023, 6/17/2023
Aron Bersama Umat Merayakan 25 Tahun Kehidupan Bakti dalam Misa Syukur.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, hadir dalam misa syukur yang merayakan 25 tahun kehidupan bakti, kaul kekal, dan penyelesaian babak baru Provinsi Ke VII. Acara tersebut berlangsung di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada hari Sabtu (17/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan ucapan selamat atas kaul kekal dan 25 tahun hidup membiara kepada para suster atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Ayat semoga peristiwa hari ini menjadi momen bersejarah bagi kita semua dan menjadi sumber inspirasi bagi umat, khususnya umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," ujar Aron.

Aron juga menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung anak-anak yang berkeinginan menjadi suster dan Pastor.

"Kami berdoa dan berharap bersama untuk mendukung generasi masa depan agar mereka merasa terpanggil," tambahnya.

"Saya yakin dan percaya bahwa dengan terus mendoakan, pasti akan ada anak-anak kita yang merespons panggilan menjadi suster dan Pastor," harapnya.

"Terima kasih atas terselenggaranya misa syukur ini. Semoga peristiwa bersejarah ini dapat kami sampaikan kepada anak cucu kita kelak dan membangkitkan semangat mereka," tutupnya.

TerPopuler