Antusias Masyarakat Hadiri Baksos PMI Pada Perayaan KFS ke 99 Tahun -->

Antusias Masyarakat Hadiri Baksos PMI Pada Perayaan KFS ke 99 Tahun

09/06/2023, 6/09/2023
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Fransiskanes Sambas (KFS) yang ke 99 dengan donor darah.
Landak, Kalbar - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak melaksanakan bakti sosial (Baksos) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Fransiskanes Sambas (KFS) yang ke 99 dengan melaksanakan kegiatan donor darah, sunatan masal dan pengobatan masal yang bertempat di aula Paroki Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (9/6/23).

Ketua PMI Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Kabupaten Landak pada kegiatan baksos yang dilaksanakan, dan dari hasil kegiatan baksos tersebut PMI mendapatkan darah sebanyak 86 kantong, sunat masal sebanyak 79 orang dan pengobatan masal sebanyak 107 orang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang sudah mau berbagi pada kegiatan PMI bersama Kongregasi Fransiskanes Sambas yang merayakan ulang tahun ke 99, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Dalam kegiatan tersebut PMI Kabupaten Landak juga memberikan door prize kepada para pendonor yang sudah berpartisipasi mendonorkan darahnya sebagai bentuk dari apresiasi PMI kepada para pendonor.

"Ini door prize hanya sebagai penyemangat dan bentuk partisipasi kami kepada para pendonor. Tapi kalau kedepannya harus tetap donor ya, walaupun tidak ada door prize, yang terpenting itu ketika kita mendonorkan darah, kita membantu menyelamatkan orang lain," terang Karolin.

Karolin menerangkan bahwa PMI Kabupaten Landak sangat terbuka untuk menjalin kerjasama baik lembaga atau organisasi apapun dlaam upaya menjalankan aksi kemanusiaan di Kabupaten Landak.

(Tim/Hermanto)

TerPopuler