Resmi Dibuka, Turnamen Gelora Karya Muda Cup Diikuti 58 Klub -->

Resmi Dibuka, Turnamen Gelora Karya Muda Cup Diikuti 58 Klub

15/05/2023, 5/15/2023
Pembukaan Turnamen Gelora Karya Muda Cup Nanga Mahap.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron, SH secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepakbola dan Volley Ball Gelora Karya Muda Cup di lapangan Gelora Karya Muda Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Senin (15/5/2023).

Selain pembukaan Turnamen, Aron juga meresmikan lapangan Sepak Bola Gelora Karya Muda, yang terletak di Dusun Seberang Sekadau, Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Syamsudin, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu terlaksana dan lancarnya turnamen Gelora Karya Muda Cup.

"Harapannya semoga dengan adanya lapangan Gelora Karya Muda plus turnamen ini dapat menumbuhkan talenta atlit berprestasi di Kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang olahraga sepakbola dan volley ball," kata Syamsudin. 

"Turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 58 klub Sepak Bola dan Volley Ball yang sudah mendaftarkan diri kepada Panitia," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau Aron, mengatakan dirinya menyambut baik adanya turnamen Gelora Karya Muda Cup ini dan Mengucapkan selamat atas diresmikannya Lapangan Gelora Karya Muda Dusun Seberang Sekadau. 

"Semoga lapangan sepak bola ini dapat dimanfaatkan untuk membina dan menjaring bakat-bakat atlit pesepak bola dan volley ball setempat," kata Aron. 

"Pesan kami agar panitia dapat melaksanakan kegiatan ini dan mampu menjaga kondusifitas dan sportifitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas," pungkasnya.

(Tim/Hermanto)

TerPopuler