Ungkapan Syukur Karolin Bersama Keluarga Misa Malam Paskah -->

Ungkapan Syukur Karolin Bersama Keluarga Misa Malam Paskah

09/04/2023, 4/09/2023
Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami dan umat katolik mengikuti misa malam paskah di Gereja Salib Suci Ngabang.
Landak, Kalbar - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami dan umat katolik mengikuti misa malam paskah di Gereja Salib Suci Ngabang yang dipimpin oleh Pastor Wiliam Chang selaku pemimpin misa, Sabtu (8/4/2023) malam.

Karolin merasa bersyukur bahwa masyarakat Kabupaten Landak selalu kompak serta saling menjaga kerukunan dan hidup berdampingan termasuk pada bidang keagamaan.

"Saya sangat bangga masyarakat Kabupaten Landak yang hidup rukun dalam hal apapun termasuk saat, kita bisa merayakan Paskah dan ummat muslim juga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan suasana yang sangat harmonis. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Landak sangat kompak dan sangat toleransi," ucap Karolin usai melaksanakan misa malam paskah.

Karolin berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersamaan dan kekompakan yang ada, serta tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Landak.

"Saya berpesan agar masyarakat selalu menjaga keharmonisan yang sudah terjalin baik selama ini, karena ada juga ditempat-tempat lain di Indonesia yang sudah luntur rasa toleransinya. Dan Saya yakin masyarakat Kabupaten Landak tidak terpengaruh oleh isu-isu seperti itu," ungkap Karolin.

Kerukunan dan keharmonisan masyarakatnya menjadi modal utama bagi pemimpinnya untuk membangun Kabupaten Landak yang lebih maju dan hebat.

(R. Hermanto)

TerPopuler