PT KBP Tak Tepat Janji, Perwakilan 6 Desa Di Belitang Hulu Mengadu Ke Bupati -->

PT KBP Tak Tepat Janji, Perwakilan 6 Desa Di Belitang Hulu Mengadu Ke Bupati

06/04/2023, 4/06/2023
Perwakilan 6 Desa Di Belitang Hulu Mengadu Ke Bupati.
Sekadau, Kalbar - Buruknya infrastruktur kian menjadi keluhan dikalangan masyarakat, khususnya masyarakat 6 Desa di Kecamatan Belitang Hulu.

Perwakilan masyarakat 6 Desa pun akhirnya bertemu dan Audien dengan Bupati Sekadau terkait permasalahan kerusakan Infrastruktur di Wilayah PT. Kalimantan Bina Permai (KBP). 

Kepala Desa Batuk Mulau, Martinus Jubi mengatakan audensi ini bertujuan untuk menyampaikan keluh kesah masyarakat terkait belum terealisasinya perbaikan infrastruktur di Wilayah PT. KBP. 

"Sudah sebulan usai pemasaran, kesepakatan belum juga direalisasikan oleh PT. KBP," kata Martinus Jubi. Selasa (4/4/2023) lalu. 

"Kami hanya menuntut Perbaikan jalan yang rusak dan kami harap ada tanggapan dari Pemerintah terkait hal ini," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik kehadiran Para Kepala Desa. 


"Terkait dengan apa yang menjadi keluh kesah Masyarakat Kecamatan Belitang Hulu, kami sangat memahami hal tersebut," kata Aron. 

"Pada prinsipnya Pemerintah Daerah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan ini dan kita mau siapapun yang berinvestasi di Kabupaten Sekadau ini, wajib hukumnya memberikan pekerjaan dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. 

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler