Jelang Idul Fitri, Bupati Sekadau Tinjau Kesiapan Masjid Agung -->
Iklan

Jelang Idul Fitri, Bupati Sekadau Tinjau Kesiapan Masjid Agung

19/04/2023, 4/19/2023
Bupati Sekadau, Aron meninjau kesiapan Masjid Agung jelang Idul Fitri.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron meninjau kesiapan Masjid Agung Sekadau untuk sholat Idul Fitri 1444 H mendatang, di jalan Merdeka Timur Km 7 Sekadau, Rabu (19/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, bupati Sekadau menyampaikan kepada awak media bahwa Masjid Agung Sekadau sudah layak digunakan untuk Sholat Idul Fitri 1444 H mendatang. 

"Sesuai kesepakatan kita bersama para pengurus, beberapa hari lalu bahwa Masjid Agung ini akan digunakan untuk sholat Id Idul Fitri tahun ini, maka kita melakukan peninjauan hari ini. Dan walaupun belum rampung, tetapi Masjid Agung ini sudah layak untuk digunakan untuk Sholat Id Idul Fitri mendatang," ucap Aron.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada mengingat saat ini musim kemarau. 

"Terkait dengan Lebaran ini, saya berpesan kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri, mengingat saat ini musim kemarau, saya harap jangan lupa matikan kompor dan listrik sebelum meninggalkan rumah, supaya tida terjadi yang tidak kita inginkan," kata Aron.

Aron juga berharap momen Idul Fitri tahun ini bisa mempererat persaudaraan diantara kita dan memiliki semangat yang sama untuk membangun kabupaten Sekadau. 

"Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau, semoga perayaan Idul Fitri ini bisa mempererat persaudaraan diantara kita. Supaya kita saling memiliki semangat yang sama untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai, supaya kabupaten Sekadau semakin maju, semakin sejahtera dan semakin bermanfaat," pungkas Aron.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler