Antisipasi Aksi Balap Liar, Polres Ketapang Patroli Malam -->

Antisipasi Aksi Balap Liar, Polres Ketapang Patroli Malam

02/04/2023, 4/02/2023
Patroli malam antisipasi aksi balap liar.
Ketapang, Kalbar - UKL II Personil Polres Ketapang melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan, giat yang dilaksanakan pada Minggu (2/4/2023), sekitar Pukul 24.00 Wib sampai Pukul 05.00 Wib di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H , melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP M. Yasin S.I.K., M.A.P yang di damping Kasat Lantas Polres Ketapang mengatakan kegiatan patroli dan penjagaan yang dilaksanakan Personil UKL ( Unit Kecil Lengkap ) Polres Ketapang di beberapa lokasi atau tempat yaitu Jalan R Suprapto, jembatan Pawan 5, Jalan Merdeka dan di depan Taman Kota Ketapang.

"Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan seputaran Kota Ketapang," Ujar Kasat.

"Patroli ini merupakan salah satu upaya personil polres ketapang dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan ramadhan 1444 H seperti balap liar dan petasan maupun gangguan kamtibmas lainya," Tambah Kasat Reskrim.

(Hms/Mzh/R. Hermanto)

TerPopuler