Gubernur Kalbar berharap Pemda Sekadau tingkatkan Pendapatan Asli Daerah -->

Gubernur Kalbar berharap Pemda Sekadau tingkatkan Pendapatan Asli Daerah

15/03/2023, 3/15/2023
Sekadau, Kalbar – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, hadir dalam Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sekadau tahun 2024 yang diadakan di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau pada Rabu (15/3/2023).

Bupati Sekadau, Aron, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Musrenbang pada tahun ini memiliki makna yang sangat penting karena merupakan penjabaran tahun ke-4 dari RPJMD Kabupaten Sekadau periode 2021-2026.

"Ayo kita membuka dan mencermati beberapa isu strategis dan permasalahan yang masih menjadi kendala dan tantangan di Kabupaten kita ini, yang dapat dijadikan dasar dalam penentuan program dan kegiatan," ujar Aron.
Aron juga meminta kepada seluruh pimpinan dan aparatur di perangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk berpikiran terbuka, memiliki visi ke depan, terintegratif, dan inovatif dalam Musrenbang RKPD ini.

Di sisi lain, Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, berharap agar dalam Musrenbang ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat lebih berfokus dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Jika PAD bisa meningkat dan Indeks Desa Membangun (IDM) diperhatikan, kami yakin pembangunan di Kabupaten Sekadau akan semakin baik dan dapat terus berkembang," ujar H. Sutarmidji.

"Saya berharap kita semua dapat membuka diri untuk selalu berkoordinasi dengan baik terkait Pengembangan Penyelenggaraan Pemerintahan agar dapat menyelaraskan program-program prioritas Pembangunan Daerah ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

(En/Hrm)

TerPopuler