Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako -->
Iklan

Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako

25/02/2023, 2/25/2023
Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako
Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako. (Humas Polres Sekadau)
Sekadau, Kalbar - Polres Sekadau menggelar trail bansos di desa Tembaga Kecamatan Nanga Mahap. Kegiatan ini diikuti pejabat utama beserta Kapolsek jajaran, Sabtu 25 Februari 2023.

Sesuai tema kegiatan, paket bantuan berupa sembako disalurkan langsung sebagai bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah kondisi saat ini.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan, trail bansos bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi sosial maupun perkembangan situasi kamtibmas di suatu wilayah yang dikunjungi.

"Melalui kegiatan ini pula, kami berupaya menjalin silaturahmi dan kemitraan serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkap Kapolres Sekadau.

Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako
Trail Bansos di Kecamatan Nanga Mahap, Polres Sekadau Bagikan Sembako.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta untuk tetap menjaga dan memelihara kondisi tetap aman karena kondusifitas menjadi faktor penting di tengah aktivitas kehidupan sehari-hari. 

Menurut Kapolres Sekadau, hal ini merupakan langkah pendekatan langsung kepada masyarakat agar mereka turut berpartisipasi dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. 

Ucapan terima kasih disampaikan atas bantuan tersebut,  tentunya hal ini diharapkan mampu menumbuhkan kedekatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

(Yakop/Mul)

TerPopuler