Tiba di Kalbar, Mas Menteri Disematkan Pakaian Batik Khas Kalbar -->

Tiba di Kalbar, Mas Menteri Disematkan Pakaian Batik Khas Kalbar

10/02/2023, 2/10/2023
KUBU RAYA, KALBAR - Untuk kesekian kalinya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI)  Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., berkenan mengunjungi Provinsi Kalimantan Barat.

Kedatangan Menparekraf Sandi Uno disambut dengan hangat dan penyematan pakaian batik khas Kalbar oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., dengan didampingi Kepala dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si. beserta jajaran di VIP Pemda Bandara Supadio pada Kamis pagi (9/2/2023).
Pria yang akrab disapa Mas Menteri oleh followersnya di sosial media ini hadir dalam rangka mengikuti beberapa agenda kegiatan yakni menjadi Keynote Speech pada program "Sandiaga Uno Mendengar UMKM Kalbar" yang dihelat di Ruang Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kalimantan Barat yang berada di dalam Lingkungan Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Setelah kegiatan tersebut, Mas Menteri direncanakan bertolak menuju Kota Singkawang dan Kabupaten Mempawah untuk mengunjungi pegiat ekonomi kreatif yang berada 2 wilayah tersebut. (nzr)

TerPopuler