Hadiri RAT KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022, ini harapan Pemkab Sekadau -->

Hadiri RAT KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022, ini harapan Pemkab Sekadau

24/02/2023, 2/24/2023
Sekadau, Kapuasnews.id - Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus, Pengawas, Manajemen, panitia penyelenggaraan dan  seluruh anggota KSP CU Usaha Kita atas terselenggaranya RAT pada hari ini. 

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Sekadau, H. Mohammad Isa saat membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022 di Aula Golgota Sungai Ayak, kamis (23/2/2023).
Pada kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, H. Mohammad Isa mengatakan bahwa RAT merupakan suatu indikator untuk menunjukkan tingkat kesehatan Koperasi.

"Dan menjadi indikator tertinggi dalam koperasi sebagai pelaksana prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi," kata H. Mohammad Isa 

Selain melakukan RAT, tuturnya, koperasi juga wajib mematuhi regulasi dan ketentuan yang berlaku dalam dan manajemen serta kegiatan usaha yang dijalankan koperasi. 

Sementara, Bupati Sekadau, Aron juga berharap dengan adanya Rapat Anggota Tahunan dapat menghasilkan keputusan dan inovasi baru yang lebih brilian serta dapat tercapai target kinerja. 

"Dengan RAT ini diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan anggota seperti azas koperasi yang sesungguhnya serta membantu mewujudkan visi misi Bupati Sekadau yakni Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat dan dapat mensuport program kerja Bupati  Sekadau yaitu IP3K karena KSP CU Usaha Kita merupakan salah satu penggerak perekonomian rakyat," harapannya. 

(Yd/Nv)

TerPopuler