Hadir Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, ini disampaikan Bupati Sekadau - Kapuas News

05/02/2023

Hadir Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, ini disampaikan Bupati Sekadau

Hadir Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, ini disampaikan Bupati Sekadau. 

SEKADAU, KALBAR -- Bupati Sekadau, Aron, SH menghadiri kegiatan perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 di Jalan Irian Sekadau, Kalbar, Sabtu (4/2/2023) malam. 

Di awal kegiatan, Ketua Panitia Pelaksana, Valentinus mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam acara Perayaan Imlek dan Cap Go Meh pada malam ini.

"Malam ini kita bersama-sama merayakan tahun baru Imlek bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Untuk itu, kata Valentinus, selaku panitia tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini.

Sementara, Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Semoga di tahun kelinci Air ini, kita selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki diberikan kemakmuran dan kesejukan di kabupaten Sekadau," pungkas Harianto. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan juga mengucapkan Gong XI Fa Cai untuk semuanya," tutup Harianto.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Imlek 2574 kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga ditahun 2023 ini kita semua diberikan kesuksesan didalam melaksanakan aktivitas dan usaha-usaha kita agar semakin lebih baik dan lebih maju," pungkasnya.

(Tim Liputan)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments