Buka Rakon TP PKK Se-Kalbar Tahun 2023, Lismaryani Ingatkan Dukung Program Pengentasan Stunting -->

Buka Rakon TP PKK Se-Kalbar Tahun 2023, Lismaryani Ingatkan Dukung Program Pengentasan Stunting

23/02/2023, 2/23/2023
Buka Rakon TP PKK Se-Kalbar Tahun 2023, Lismaryani Ingatkan Dukung Program Pengentasan Stunting
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani. (Adpim Pemprov Kalbar)
PONTIANAK - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani membuka kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat di Aula Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Senin (23/2/2023).

Kegiatan Rakon pengurus TP PKK Kabupaten/Kota Se Kalimantan Barat ini diikuti 112 peserta yang terdiri dari pengurus TP PKK Provinsi sebanyak 28 Orang dan pengurus  TP PKK Kabupaten/Kota sebanyak 84 orang.

"Saya ucapan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran Bapak/Ibu (TP-PKK Se- Kalbar)  dalam kegiatan Rapat Konsultasi pada hari ini. Rapat Konsultasi ini merupakan kebutuhan bersama untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi sebagai anggota PKK" ucap Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Rapat Konsultasi ini merupakan tindak lanjut hasil Rapat Koordinasi PKK Pusat pada akhir November 2022 di Jakarta.

"Rakon yang dilaksanakan pada hari ini merupakan komitmen antara Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat dan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se- Kalimantan Barat terhadap kelangsungan 10 Program Pokok PKK serta Kelembagaan PKK", tambahnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan bahwa angka Stunting di Kalimantan Barat masih cukup tinggi, untuk itu program Stunting merupakan program prioritas yang harus ditangani.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta kepada seluruh jajaran PKK Kabupaten/Kota se- Kalimantan Barat, termasuk Provinsi untuk melaksanakan program prioritas terutama yang berkaitan dengan penurunan angka Stunting," pungkasnya.(irf)

TerPopuler