Pemberian Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022 -->

Pemberian Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022

26/01/2023, 1/26/2023
Danlanud TNI AU Harry Hadisoemantri menyerahkan Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022 kepada Serma Ridho Utama.
Bengkayang, Kalbar - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han memimpin apel khusus dalam rangka memberikan Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022 kepada Serma Ridho Utama anggota Lanud Harry Hadisoemantri di Lapangan Upacara Lanud Harry Hadisoemantri, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (25/1/2023) kemarin.

Menurut Danlanud, Soldier Of The Year 2022 merupakan sesuai kesepakatan selama satu tahun kedepan akan lebih di perhatikan mulai dari kesejahteraannya, materi maupun pendidikan dan hak-hak yang sangat perlu di dapatkan serta kita upayakan untuk di prioritaskan sekolah lebih tinggi.

Acara tradisi yang kita laksanakan ini bukan semata-mata rutinitas yang tanpa makna, melainkan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada para anggota Lanud Harry Hadisoemantri yang telah melalui pencapain luar biasa dengan dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit TNI AU.

Selain itu, acara tradisi ini juga bertujuan agar para anggota sekalian dapat menunjukan yang terbaik di bidang masing-masing sehingga terpacu dan berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik  agar lebih memiliki kebanggaan sehingga mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

"Bagi Serma Ridho Utama, tanggung jawab semakin berat untuk dapat menunjukkan jati diri bahwa anda benar-benar (Soldier of the year/prajurit terbaik tahun 2022) yang dapat menjadi contoh bagi yang lain," Ujar Danlanud, Kamis (26/1/2023).

Selain itu, Danlanud juga menegaskan dengan adanya program Soldier of the year ini, prajurit dapat meningkatkan kualitas diri dengan belajar terus-menerus serta berkreatifitas serta berinovasi tiada henti.

Selain itu, prajurit juga diharapkan tidak mudah menyerah walaupun dalam keadaan sulit. Bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai hal tersebut dan tidak semua orang memilki kesempatan, maka seluruh anggota lainnya dapat berprestasi bawa nama baik Lanud Had secara khusus dan TNI Angkatan Udara  umumnya.

"Saya sudah komitment akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan tidak ada maksud lain selain memacu kepada diri sendiri dan seluruh anggota untuk dapat berkreasi, inovasi dan berprestasi sesuai bidangnya masing-masing.
Kepada seluruh prajurit kesatria, jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Lanud Harry Hadisoemantri sebagai Prajurit TNI AU yang menjadi angkatan udara dara yang disegani di kawasan," Harapnya.

Kegiatan dihadiri para Kadis, Pejabat List A, Perwira Bintara dan Pns Lanud Harry Hadisoemantri.

Oleh : Rinto Andreas
Editor : R. Hermanto 




TerPopuler