Aron Hadir Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau -->

Aron Hadir Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau

20/01/2023, 1/20/2023
Aron Hadir Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau
Bupati Sekadau, Aron, SH Hadir Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau dengan Tema Natal "Pulanglah mereka ke Negerinya Melalui jalan lain"., bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Kamis (19/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya Keluarga besar Dinkes dan RSUD. 

"Melalui momen Natal bersama ini saya berharap para pegawai Dinas Kesehatan dan RSUD dapat menjalin silaturahmi dengan baik dan emoga ditahun yang baru ini kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi tantangan yang kita hadapi kedepan," kata Aron. 

" Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung kegiatan yang positif ini karena melalui Natal bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan diantara kita," tambahnya. 
Aron Hadir Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau
Natal Bersama Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau dan RSUD Sekadau.
Aron juga berharap agar kedepan Dinas-dinas lain juga bisa menggelar kegiatan Natal bersama dalam rangka bersama-sama pegawai berkumpul, bergembira dan bersukacita. 

"Saya juga berpesan kepada para pegawai Dinkes dan RSUD agar dalam bekerja dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tetap semangat dan jangan putus asa," pungkasnya.

(yakop/n)

TerPopuler