Peringati Hari Ibu Ke 94, TP PKK Provinsi Kalbar Sambangi Panti Asuhan Dan Panti Jompo -->

Peringati Hari Ibu Ke 94, TP PKK Provinsi Kalbar Sambangi Panti Asuhan Dan Panti Jompo

15/12/2022, 12/15/2022
Peringati Hari Ibu Ke 94, TP PKK Provinsi Kalbar Sambangi Panti Asuhan Dan Panti Jompo*
Peringati Hari Ibu Ke 94, TP PKK Provinsi Kalbar Sambangi Panti Asuhan Dan Panti Jompo. (Adpim Pemprov Kalbar)
Pontianak - Memperingati hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani, dan pengurus TP PKK Provinsi Kalimantan Barat serta beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melakukan Anjangsana di dua lokasi yakni Panti Asuhan di Yayasan Graha Kasih Bapa jalan Jalan Adisucipto dan Panti Jompo di Jalan UPTD Mulia Dharma Jalan Adisucipto, Rabu (14/12/2022).

"Alhamdulillah, sebagai ungkapan bahagia kami memberikan tali kasih kepada mereka (Anak panti asuhan dan Orang Tua di Panti Jompo). Saya berharap bisa bermanfaat dan Saya juga berharap kepada yang tinggal di panti semuanya bisa sehat selalu, panjang umur dan berkah usianya," ungkap H. Lismaryani.

Tak hanya itu, Ketua TP PKK Prov Kalbar ini juga berpesan kepada anak-anak panti asuhan di Yayasan Graha Kasih Bapa untuk tidak putus sekolah serta belajar dan menuntut ilmu dengan baik serta optimis untuk mencapai cita-cita agar menjadi orang yang berguna di masa depan.

"Insya Allah tahun depan kami akan berlanjut tidak hanya sampai disini karena ini memang dalam rangka hari ibu yang ke-94 baru pertama kali ini kami mengunjungi panti, Insya Allah setiap tahun akan kita selenggarakan," jelasnya.(ian/irf)

TerPopuler