Karolin Ajak WKRI Menjadi Benteng di Era Milenial -->
Iklan

Karolin Ajak WKRI Menjadi Benteng di Era Milenial

11/12/2022, 12/11/2022
Karolin Ajak WKRI Menjadi Benteng di Era Milenial
Karolin Ajak WKRI Menjadi Benteng di Era Milenial. (Ho-Dekki)
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menjadi narasumber pada acara Rekoleksi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Santa Scholastika Ranting Menjalin Hulu Paroki Santo Petrus Dan Paulus yang bertempat di Rumah Retret Santi Buana Bandol, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, sabtu (10/12/22).

Karolin mengatakan bahwa dengan melihat tema pada kegiatan tersebut yakni WKRI Harus Jadi Andalan Keluarga, Gereja dan Masyarakat di Era Melenial, maka sudah seharusnya WKRI dapat lebih berperan besar untuk memajukan Kabupaten Landak.

"WKRI yang merupakan wadah organisasi katolik bagi para perempuan yang juga harus  memiliki andil untuk membangun Kabupaten Landak ini baik untuk keluarga, gereja maupun masyarakat," ucap Karolin.

Karolin menjelaskan di Era Milenial saat ini perkembangan teknologi memang sangat maju, maka peran WKRI bisa menjadi benteng bagi keluarga, gereja dan masyarakat.

"Nah, para ibu-ibu harus mengikuti perkembangan zaman ini, jangan sampai kita ketinggalan dengan kemajuan zaman. Karena para ibu sangat berperan untuk menjadi benteng bagi keluarga, gereja dan masyarakat," ungkap Karolin.

Karolin berpesan kepada WKRI Santa Scholastika Ranting Menjalin Hulu untuk bisa menjadi wanita yang mampu menjadi perempuan-perempuan aktif dalam berbagai kegiatan.

"Pesan Saya, ibu-ibu harus berperan aktif dalam berbagai kegiatan, baik di gereja maupun dilingkungan masyarakat. Tunjukkan diri kita sebagai wanita itu juga mampu berbuat untuk orang lain, Karen negara sudah menjamin kebebasan hak yang sama antara perempuan dan laki-laki," pesan Karolin.

(Yakop/Dekki)

TerPopuler