Momen Bahagia Ulang Tahun Alisha Zhafra Medina Hasibuan Ke-1 Putri Sulung Juara Dunia di Hari Guru Nasional 2022 -->

Momen Bahagia Ulang Tahun Alisha Zhafra Medina Hasibuan Ke-1 Putri Sulung Juara Dunia di Hari Guru Nasional 2022

25/11/2022, 11/25/2022
Momen Bahagia Ulang Tahun Alisha Zhafra Medina Hasibuan Ke-1 Putri Sulung Juara Dunia di Hari Guru Nasional 2022.
Medan, Sumut - Ternyata bagi seorang juara dunia kesehatan seperti Muhammad Ja'far Hasibuan Sang Penemu Biofar SS Ilmuwan Kelas Dunia Pemuda Inspiratif Segudang Prestasi Dunia, momen yang membanggakan bukan hanya terjadi di dalam kompetisi sain saja. Buktinya, hari Jumat 25 November 2022.

Muhammad Ja'far Hasibuan dan Ade Noviyanti E Siregar,Am.Keb.,SKM sang istri tercintanya sama-sama merasakan kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa saat merayakan hari ulang tahun putri sulung mereka, Alisha Zhafra Medina Hasibuan pada Jam 15: 00 Wib Genap 1 Tahun Usianya di rayakan bertempat Tempat Penelitian Juara Dunia Dan Pengobat Gratis Klinik Biofar SS sekaligus Toko Obat Herbal Alisha di Jalan Seksama Ujung No. 86 Kel. Medan Tenggara Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang bertepatan Pada Hari Guru Nasional 2022.

Uniknya Ulang tahun ke-1 Alisha Zhafra Medina ini dirayakan Klinik Biofar SS dan Tokoh Obat Herbal Alisha medan bersama para kerabat dekat dan keluarga. Hadir bersama sanak family menggunakan busana bernuansa Batik Merah  yang menawan menandakan semangat. Serasi sekali dengan dekorasi serba pink bertema flowers yang sengaja disiapkan Ilmuwan dan keluarga.

Pesta perdana ulang tahun Alisha Zhafra Medina yang di panggil Zhafra Medina kali ini berjalan cukup lancar dan meriah. Bukan hanya keluarga besar Ilmuwan saja yang, tapi juga beberapa rekan Ilmuwan, Akademisi, Peneliti Pejabat Negeri dan Seluruh Pasien Klinik Biofar SS baik di dalam Negri Maupun Luar Negeri dari belahan dunia titip doa dan salam ucapan selamat untuk Alisha Zhafra Medina Hasibuan semoga panjang umur banyak rejekinya menjadi anak Soleha di kemudian hari berguna bagi orang banyak. Ini membuktikan bahwa rekan-rekan mitra Ilmuwan sudah dianggap seperti keluarganya sendiri walau jarak jauh.

Seperti harapan semua orangtua kepada anaknya, Muhammad Ja'far Hasibuan dan Ade Noviyanti E Siregar,Am.Keb.,SKM meminta doa dari semua tamu undangan agar kelak Alisha Zhafra Medina Hasibuan bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah dan berbakti pada kedua orangtua.

"Selamat ulang tahun Alisha, semoga jadi anak Soleha dan dapat raih juara dunia buat Papa dan Mama ya dan sayang keluarga," Ucap mereka.

Di Ulang Tahun Alisha di barengi dengan Hari Guru Nasional sangatlah bersyukur dan bangga yang mana "Dalam konteks peringatan Hari Guru Nasional maknanya adalah sebagai pengingat sejauh mana guru telah menjalankan fungsi, yang melekat erat dengan kata kompetensi. Kompetensi adalah komponen utama yang harus dimiliki guru sebagai pengajar, yang diberi amanat untuk melakukan transfer ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap kepada siswanya," begitulah sebagaimana ibarat  seorang ayah atau orang tua cara yang baik mendidik anaknya di ajarkan mulai cara mandi,makan,bicara,sopan santun dll karena seorang orang tua cerminan bagi anak begitu juga guru cerminan bagi siswa kata Ilmuwan.

"Bersyukur memiliki anak Alisha Zhafra Medina Hasibuan di jelaskan Muhammad Ja’far Hasibuan Peneliti Kesehatan Dunia Juara 1 Dunia Medis Ilmuwan Kelas Dunia Segudang Prestasi Dunia di jadikan Tokoh Inspiratif Bermanfaat Penemu Pengubah Menggetarkan Dunia Contoh Teladan Bagi Semua Intelektual menambahkan selama bersama si Alisha Zhafra  Medina Hasibuan banyak  momen ceria di ceritakan ya  kalau bangun pagi sudah duluan bangun sekitar jam tigaan malam bukan mamanya di bangunin tapi ayahnya saya melihat si Alisha sudah duluan bangun subuh main lah dia tuh terkadang lagi dia kalau tidak Pake pampers bayi gak mau dia kencing di tempat kasur tidur turun dulu dari kasur baru kencing di lantai keramik terus kalau sudah selesai di ambilin nya celana dari box suruh pakekan ke saya senang lah banyak menggembirakan sama baby alisha belum semua di ceritakan satu persatu," ungkap M Ja'far Hasibuan Seorang Ilmuwan yang di kenal masyarakat luas itu.
 
Ditanya Soal apa cita-cita si Alisha, katanya selama sudah berdoa buat pendidikan alisha pokoknya yang terbaik dari sifat seharinya si Alisha bijak cerdas kelakuan kesehariannya cocoknya jadi dokter atau jadi polwan dokpol ya terserah. 

"Dialah nanti mana yang terbaik pilihannya buat cita-citanya, kalau orang tua sih berdoa yang terbaik buat Alisha Zhafra Medina Hasibuan," Tandasnya.

Oleh : R. Hermanto 

TerPopuler