10 Situs Web yang Sangat Berguna -->

10 Situs Web yang Sangat Berguna

16/10/2022, 10/16/2022
10 Situs Web yang Sangat Berguna
10 Situs Web yang Sangat Berguna. (gambar pixabay)

Apakah Anda pernah merasa kehilangan karena Anda tidak tahu banyak tentang internet? Posting ini akan menampilkan sepuluh situs web berguna yang bahkan tidak diketahui oleh pengguna internet terbaik sekalipun. 


Dari membantu Anda belajar 10x lebih cepat hingga menemukan alat SaaS terbaik untuk membantu bisnis Anda, situs-situs ini wajib dibaca oleh siapa saja yang ingin tetap terdepan. Jadi, apakah Anda ingin memperluas pengetahuan Anda atau ingin mempelajari beberapa hal baru, lakukan lompatan! 


1. Upword.ai

Upword adalah alat ringkasan bertenaga AI yang membantu Anda belajar 10x lebih cepat dengan menangkap ide-ide utama dan membuat ringkasan yang dipersonalisasi. Ini memiliki misi untuk membantu orang menjadi lebih produktif dengan pengetahuan mereka sehingga dapat bermanfaat di semua bidang, dari pendidikan hingga bisnis hingga pengembangan pribadi.


Saat Anda menggunakan Upword, pertama kali mengumpulkan semua informasi yang relevan dari artikel yang Anda baca. Kemudian, algoritme AI miliknya memindai informasi ini dan menghasilkan ringkasan yang ideal untuk kebutuhan Anda. Ringkasan ini dipersonalisasi berdasarkan minat dan gaya belajar Anda, yang berarti Anda akan dapat memahami dan menyerap informasi lebih cepat dari biasanya.


Jadikan pembelajaran Anda lebih efisien.


2. Gamma

Gamma adalah alat presentasi yang kuat yang memungkinkan Anda membuat deck profesional dalam hitungan menit. Ini memiliki banyak fitur yang menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin membuat presentasi berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah.


Pertama-tama, Gamma sangat mudah digunakan. Anda dapat menulis dek Anda dalam teks biasa atau menggunakan templat, lalu klik tombol untuk mengunggah konten Anda dan menyelesaikan pemformatannya. Selain itu, Gamma memiliki kemampuan penataan ulang dek yang kuat yang memungkinkan Anda mengubah tata letak, font, dan warna slide tanpa menulis ulang kode apa pun. Ini membuatnya sempurna untuk membuat slide yang sesuai dengan gaya tema presentasi Anda.


Terakhir, Gamma bersifat serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Ini sempurna untuk berbagi informasi dengan klien dan presentasi di acara atau pertemuan. Berkat alur kerjanya yang cepat dan mudah, Anda akan dapat menyiapkan deck Anda dalam waktu singkat!


3.IMGCreator

IMGCreator adalah pembuat foto dan desainer ilustrasi yang kuat dan realistis yang secara otomatis membuat gambar berdasarkan input teks Anda. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat membuat gambar mendetail yang terlihat persis seperti yang Anda lihat di majalah dan online.


IMGCreator sangat cocok untuk membuat foto untuk situs web atau profil media sosial Anda dan ilustrasi untuk kartu nama, materi pemasaran, atau kemasan produk Anda. Ini juga memudahkan untuk mencampur teks dengan gambar untuk membuat desain yang unik dan dipersonalisasi.


4. Popsy

Popsy adalah pembuat situs web tanpa kode yang mudah digunakan. Cukup mulai mengetik & membuat situs dalam hitungan detik.


Ini sempurna untuk materi iklan digital yang menginginkan cara mudah untuk membuat situs web profesional tanpa mempelajari kode. Anda dapat memilih dari banyak templat dan tema, dan pembuatnya cepat dan mudah digunakan. Selain itu, ia memiliki banyak fitur yang akan disukai oleh materi iklan digital, seperti alat desain seret dan lepas dan tampilan halaman tanpa batas.


5. Kapitalis Visual

Visual Capitalist adalah situs web yang menciptakan visual berbasis data untuk memotong kekacauan dan menyederhanakan dunia kita yang kompleks.


Beberapa fitur utama dari Visual Capitalist meliputi:

  • Representasi visual dari ekonomi global
  • Representasi visual dari pasar yang berbeda dan trennya
  • Visualisasi teknologi, energi, dan lingkungan global
  • Alat interaktif yang memudahkan penjelajahan data secara lebih detail


Visual Capitalist adalah sumber yang bagus untuk memahami bagaimana berbagai faktor mempengaruhi ekonomi global dan berbagai pasar. Ini juga dapat membantu membuat keputusan berdasarkan informasi tentang investasi atau usaha bisnis.


6.TypeLit.io

TypeLit.io adalah situs web unik yang memungkinkan Anda membunuh dua burung dengan satu batu:


1. Tingkatkan keterampilan mengetik Anda dengan berlatih di buku favorit Anda. TypeLit.io menawarkan latihan mengetik di salah satu buku favorit Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan mengetik Anda tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri.


2. Belajar dari buku apa pun menggunakan sistem pembelajaran unik Typelit. TypeLit.io menggunakan AI canggih untuk menganalisis dan belajar dari buku apa pun yang Anda pilih untuk menggunakannya. Dengan cara ini, Anda dapat belajar dari buku mana pun di dunia — tidak peduli seberapa sulit atau tidak jelas buku itu!


7. Zorp. satu

Zorp. one adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk merancang dan mengintegrasikan alat mereka secara visual. Ini adalah toko serba ada untuk semua yang terkait dengan pengembangan perangkat lunak — mulai dari desain dan pengembangan hingga penerapan dan pemasaran.


Beberapa fitur membuat zorp. satu menonjol dari yang lain:

  • Satu klik di Play store atau App store: pengguna dapat mendorong aplikasi mereka ke toko dalam satu klik, yang menghemat waktu dan mengurangi kebutuhan akan perhitungan spreadsheet yang membosankan atau diskusi grup WhatsApp informal.
  • Antarmuka Drag & Drop: mendesain alat tidak pernah semudah ini! Pengguna dapat menarik dan melepaskan elemen satu sama lain untuk membuat antarmuka pengguna yang kompleks dengan cepat dan mudah.
  • Tooltips terintegrasi yang kuat: dengan tooltips yang kuat, pengguna bisa mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan tanpa mencari melalui blok teks atau instruksi yang panjang. Semuanya mudah diakses di ujung jari Anda.
  • Template desain yang intuitif: dengan lebih dari 100 template desain yang dibuat sebelumnya, zorp.one memudahkan pengguna untuk segera memulai dengan menggunakan desain aplikasi populer sebagai dasar untuk kreasi mereka.


8. Kial

Kialoadalah situs web yang memungkinkan Anda melihat argumen di kedua sisi debat.Ini adalah sumber yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang sudut pandang yang berbeda dan dapat membantu Anda membentuk pendapat Anda sendiri tentang topik yang kompleks.


Misalnya, jika Anda tertarik pada politik, Anda dapat menelusuri berbagai artikel tentang topik tersebut dan membaca yang tersirat untuk mengetahui pihak mana yang memenangkan argumen. Ini akan membuat Anda lebih memahami mengapa orang memegang keyakinan tertentu dan bahkan mungkin berubah pikiran tentang masalah tertentu.


Selain debat politik, Kialo meliput berbagai topik lain seperti sains, sejarah, dan filsafat. Jadi, apakah Anda sedang mencari informasi tentang bagaimana perubahan iklim atau mengapa manusia adalah manusia, Kialo telah membantu Anda!


9. Nomadlist.com

Jika Anda ingin bekerja dari jarak jauh, maka nomadlist.com adalah situs web untuk Anda! Situs ini berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang bekerja dari jarak jauh — mulai dari cara menemukan peluang kerja jarak jauh terbaik hingga saran tentang menjalani gaya hidup berkelanjutan saat bepergian.


Plus, jika Anda merencanakan perjalanan yang akan datang dan ingin mengetahui informasi tentang kota, maka nomadlist.com adalah sumber tujuan Anda. Anda akan menemukan informasi rinci tentang atraksi apa yang layak dikunjungi, acara apa yang terjadi di kota, dan banyak lagi!


10. SuperMeme

SuperMeme adalah cara cepat dan mudah untuk menghasilkan meme orisinal yang layak dibagikan. Masukkan kata kunci atau frase, pilih dari berbagai template, dan tekan "Generate Meme." SuperMeme otomatis akan membuat meme yang sesuai dengan tema dan mudah dibagikan di media sosial.


SuperMeme sangat cocok untuk siapa saja yang ingin membuat meme yang akan membuat orang mengobrol. Apakah Anda mencoba untuk meningkatkan moral dalam tim Anda atau bersenang-senang, SuperMeme adalah alat untuk Anda!


Apakah Anda tahu situs web yang berguna dan tidak populer?

TerPopuler