Wabup Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepakbola Di Kecamatan Tayan Hulu - Kapuas News

01/09/2022

Wabup Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepakbola Di Kecamatan Tayan Hulu

Wabup Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepakbola Di Kecamatan Tayan Hulu
Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot M.Si menyerahkan piala kepada para juara sekaligus menutup turnamen sepakbola dalam rangka HUT RI ke-77 bertempat di Lapangan Sepak Bola Sosok.
SanggauKapuas - Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot M.Si menyerahkan piala kepada para juara sekaligus menutup turnamen sepakbola dalam rangka HUT RI ke-77 bertempat di Lapangan Sepak Bola Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Rabu (31/8/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar,” ujarnya Wakil Bupati Sanggau dalam sambutannya.

“Saya melihat antusias penonton yang banyak menandakan masyarakat di Tayan Hulu ini cinta olahraga, kemudian selama kegiatan tidak terjadi insiden ini saya sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah, dalam mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Sanggau khususnya sepakbola, dengan seringnya dilakukan turnamen di Kabupaten Sanggau. Sehingga menghasilkan pemain terbaik yang nantinya dapat mewakili Kalimantan Barat ke tingkat provinsi bahkan nasional.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot juga menyampaikan saat ini juga sedang akan dibangun sarana dan prasana venue olahraga yang nantinya juga akan digunakan untuk pembukaan MTQ tingkat Kecamatan yang bertempat di Kecamatan Tayan Hulu ini.

“Tentunya lapangan itu dapat di gunakan setelah pelaksanaan MTQ dengan fasilitas yang mendukung dan kondisi lapangan yang sudah lebih baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

(Libertus)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments