Wabup Yohanes Ontot hadiri penutupan Turnamen Tebure Cup -->

Wabup Yohanes Ontot hadiri penutupan Turnamen Tebure Cup

01/09/2022, 9/01/2022
Wabup Yohanes Ontot hadiri penutupan Turnamen Tebure Cup
Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot M.Si menghadiri penutupan Turnamen Tebure Cup bertempat Lapangan Bola Tebure Dusun Sungai Rongas Desa Beginjan, Kecamatan Tayan Hilir.
SanggauKapuas - Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot M.Si menghadiri penutupan Turnamen Tebure Cup bertempat Lapangan Bola Tebure Dusun Sungai Rongas Desa Beginjan, Kecamatan Tayan Hilir. Senin (29/08/2022).

Dalam sambutan Wakil Bupati, Yohanes Ontot menyebutkan turnamen ini merupakan ajang silahturahmi. Karenanya kepada seluruh tim yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.

“Selain sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat pemuda yang tidak hanya main di tingkat Desa, tetapi bisa berkompetisi di tingkat kabupaten bahkan provinsi”, ujarnya.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” tegasnya

Wakil Bupati Sanggau juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub atau tim. “Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,” imbuhnya

(Libertus/Diskominfo)

TerPopuler