Sebar Foto Bertemu Idolanya, Wabup KKU Tulis Kalimat Pendek -->

Sebar Foto Bertemu Idolanya, Wabup KKU Tulis Kalimat Pendek

29/09/2022, 9/29/2022
Wakil Bupati Kayong Utara Haji Effendi Ahmad bersama Presiden Jokowi
Wakil Bupati Kayong Utara Haji Effendi Ahmad bersama Presiden Jokowi. (KAPUASNEWS.id/Muzahidin)
KAPUASNEWS.id, Kayong Utara - Wakil Bupati Kayong Utara Haji Effendi Ahmad melakukan tugas ke luar daerah atas perintah Bupati Kayong Utara Citra Duani ke Jakarta.

Saat bertugas itu, Wabup bertemu dengan dua orang tokoh bangsa yang diidolakanya.

Tak buang kesempatan, Ia lantas berfoto bersama kedua orang tersebut. 
Wakil Bupati Kayong Utara Haji Effendi Ahmad bersama Gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan
Wakil Bupati Kayong Utara Haji Effendi Ahmad bersama Gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan. (KAPUASNEWS.id/Muzahidin)
Moment itupun lantas dibagikanya lewat akun facebook pribadi bernama Effendi Ahmad Kku pada Kamis 29 Sepetember 2022, dibagi dalam dua kali unggahan.

Di foto pertama, Wabup ber-swafoto bersama Presiden Jokowi dengan narasi "Senyum Pak Presiden Joko Widodo".

Unggahan kedua, Wabup Effendi berselfie bersama gubernur Jakarta, Anies Baswedan yang Ia tulis dengan kalimat singkat "Senyum Pak Anies Rasyid Baswedan".

Saat ditanyakan KAPUASNEWS.id, Wabup mengatakan sengaja membagi foto dirinya bertemu dengan dua orang tokoh bangsa yang jadi idolanya tersebut. 

"Foto itu saat saya ditugaskan Bapak Bupati mewakilinya menghadiri pengarahan presiden di Jakarta Convention Center hari ini. Pas waktu istirahat, saya sempatkan cari dua nama itu,"ujar Wabup Effendi, Kamis (29/09/2022) petang.  

Saat disebar di akun facebook itu, beberapa komentar netizen followers akun Effendi Ahmad Kku lantas memberi tanda jempol dan emoji lainya, kebanyakan memberi tanggapan positif.  

"Sama2,,punya jiwa yang benar-benar mengabdi untuk masyarakat dan lebih mengutamakan kepentingan orang lain dari pada kepentingan diri sendiri dan golongan,salam awas, presiden dan bupati kalau, taon depan." tulis salah satu komentar akun Iwan Combatd di postingan foto Effendi bersama Anies Baswedan. 

"Mantap pk wakil mudah sehat agar kku semakin meningkat," komentar akun Sena Sulaiman di postingan foto wabup bersama presiden Jokowi. 

Oleh: Muzahidin

TerPopuler