Pinus Samsudin Jabat PJ Sekda -->

Pinus Samsudin Jabat PJ Sekda

01/09/2022, 9/01/2022
Fhoto : Fransiskus.,M.Pd Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang (Rinto/Borneotribun)
KapuasBengkayang, Kalbar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkayang berganti. Semula Sekda Bengkayang dijabat oleh Obaja.,SE.M.Si selama dua puluh tiga tahun terakhir dan kini jabatan tersebut digantikan Drs. Pinus Samsudin.,M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda Kabupaten Bengkayang yang baru terhitung, Kamis (01/09/2022). 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus.,M.Pd ketika diwawancarai oleh awak media menyampaikan, atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bengkayang sekaligus mewakili masyarakat, ia berharap pelayanan dan roda pemerintahan dapat terus berjalan sebagaimana mestinya. 

Fransiskus meminta kepada pejabat yang sudah dilantik menggantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang saat ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan.

"Semoga dapat amanah, dan komitmen dengan sumpahnya ," Ungkapnya.

Ia pun membeberkan, tugas Sekda dalam 3 bulan ke depan nantinya cukup besar. Beberapa tugas itu adalah mengenai pembahasan Raperda APBD, baik APBD perubahan maupun APBD Tahun 2023.

"Semoga kedepannya tugas-tugas tersebut dapat dijalankan dengan lancar dan dikoordinir dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," Tukas Fransiskus.

Reporter : Rinto Andreas

TerPopuler