DPMPTSP Kalbar Terpilih Nominee 8 Besar, Tim Kementerian Investasi/BKPM RI Kunjungi Kalbar -->

DPMPTSP Kalbar Terpilih Nominee 8 Besar, Tim Kementerian Investasi/BKPM RI Kunjungi Kalbar

10/09/2022, 9/10/2022
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji Terima Kunjungan Tim Penilai Uji Petik Nominee PTSP dan PPB
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji Terima Kunjungan Tim Penilai Uji Petik Nominee PTSP dan PPB. (KAPUASNEWS.id/Ho-Adpim Pemprov Kalbar)
KapuasPontianak - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Barat telah terpilih menjadi salah satu Nominee 8 besar.

Yakni, Pemerintah Provinsi yang berkinerja sangat baik dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Pemerintah Provinsi sesuai hasil penilaian dari Tim Kementerian Investasi/BKPM Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan hal tersebut, tim penilai berkunjung ke Kalimantan Barat untuk melaksanakan Uji Petik Nominee Pemerintah Daerah Dalam Penilaian Kinerja PTSP dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha (PPB).

Kunjungan tersebut dipimpin Staf Ahli Bidang Pengembangan Sektor Investasi Prioritas Kementerian Investasi/BKPM RI, Drs. Aries Indanarto, dengan beranggotakan perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, perwakilan Hipmu, dan perwakilan PT. Surveyor Indonesia. 

Kedatangan tim yang didampingi Kepala DPMPTSP Prov Kalbar, Hendra, S.Sos., diterima Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Jumat (9/9/2022).

(Pian/Aws/Adpim)

TerPopuler