Bersama Anak Asrama T.B. Soposurung, Karolin: "Saya SD Sudah di Asrama" -->

Bersama Anak Asrama T.B. Soposurung, Karolin: "Saya SD Sudah di Asrama"

01/09/2022, 9/01/2022
Bersama Anak Asrama T.B. Soposurung, Karolin: "Saya SD Sudah di Asrama"
Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengunjungi asrama Yayasan T.B. Soposurung SMA Negeri 2 Balige. 
KapuasLandak - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengunjungi asrama Yayasan T.B. Soposurung SMA Negeri 2 Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, rabu (31/08/22).

Dalam kunjungan tersebut Karolin melihat aktivitas anak-anak Yayasan T.B. Soposurung SMA Negeri 2 Balige selama di asrama serta melihat lokasi fasilitas asrama tersebut.

"Saya mengunjungi asrama Yayasan T.B. Soposurung SMA Negeri 2 Balige yang sudah terkenal di Sumatera Utara ini. Dengan kunjungan ini kedepannya bisa kita terapkan program yang baik ini di Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Landak juga mengikuti makan malam bersama anak-anak asrama Yayasan T.B. Soposurung SMA Negeri 2 Balige dengan menu makanan yang memang makanan sehari-hari anak-anak asrama.

"Saya waktu SD sudah masuk asrama, sehingga makan malam di asrama ini juga masih sama dengan seperti saya dulu, kita makan bersama dengan waktu makan yang diatur," ungkap Karolin.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin mengungkapkan bahwa kegiatan asrama untuk anak SMA tersebut bisa diterapkan dalam dunia pendidikan.

"Ini hal yang sangat positif dimana mereka di asrama ini bisa hidup secara mandiri dan mendidik generasi yang bermental kuat. Nah, ketika mereka masuk di dunia kerja atau dunia kampus mereka sudah terbiasa hidup mandiri," terang Karolin.

(Yakop/Dekky)

TerPopuler