Pengurus KONI Sekadau akan Dilantik, Ketum Berharap Semua Hadir -->

Pengurus KONI Sekadau akan Dilantik, Ketum Berharap Semua Hadir

25/08/2022, 8/25/2022
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2026.
SekadauKapuas, Kalbar -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau melaksanakan rapat kerja tentang kegiatan pelantikan kepengurusan KONI masa bakti 2022-2026 Kabupaten Sekadau dan pembahasan tentang langkah serta program prioritas KONI Kabupaten Sekadau di Sekretariat KONI Sekadau komplek pasar Baru, Kamis (25/8/2022). 

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi,S.IP., M.Si menyampaikan bahwa KONI Sekadau akan melaksanakan pelantikan di tanggal 29 Agustus 2022.

"Saya sampaikan bahwa kita akan melaksanakan pelantikan pengurus KONI Sekadau pada tanggal 29 Agustus 2022. Harapan saya semua pengurus KONI Sekadau hadir," kata Sunardi.

Selain itu, Sunardi mengajak pengurus KONI bersama-sama rapat barisan dan bergandengan tangan untuk membawa organisasi KONI Kabupaten Sekadau ke depan yang lebih baik. 

"Maka dari itu, mari kita merapat barisan, dan bersama-sama bergandeng tangan membawa KONI Kabupaten Sekadau ke depan lebih baik. Bukan kita mengatakan kepengurusan KONI sebelumnya tidak baik, Kepengurusan sebelumnya sudah baik dan bagaimana kita lebih baik lagi," pungkas Sunardi.

Dia juga minta pengurus KONI saling mengisi kekurangan, Sunardi yakin semua kawan-kawan pengurus KONI sudah berpengalaman berorganisasi.

"Saya berharap kawan-kawan bisa saling mengisi kekurangan, karena kita baru di organisasi ini. Saya yakin kawan-kawan disini berpengalaman berorganisasi," ungkap Sunardi.

Pada kesempatan itu juga, Sunardi menyinggung persiapan porprov Kalimantan Barat di Pontianak di bulan November 2022.

Ketua KONI Sekadau berharap Kabupaten Sekadau masuk delapan besar di porprov Kalimantan Barat. 

(Yakop)

TerPopuler