Ini Pesan Bupati Sanggau saat Pengukuhan 27 Anggota Paskibraka - Kapuas News

16/08/2022

Ini Pesan Bupati Sanggau saat Pengukuhan 27 Anggota Paskibraka

Ini Pesan Bupati Sanggau saat Pengukuhan 27 Anggota Paskibraka
27 Anggota Paskibraka Kabupaten Sanggau di Kukuhkan. (KAPUASNEWS.id/Diskominfo Sanggau)
KAPUASNEWS.id Sanggau, Kalbar -- Sebanyak 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sanggau di kukuhkan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, bertempat di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin (15/8/2022).

Usai mengukuhkan, Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kepada seluruh anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan tentu mereka sudah berlatih selama satu bulan ini.

“Dan saya percaya mereka sudah siap. Harapan saya mereka ingat apa yang mereka tadi ketika mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi ketika di wawancarai.

“Cintai negaramu dan tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra – putri Sanggau,” sambungnya.

Pesan Bupati Sanggau, Paolus Hadi bahwa ketika mereka memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan.

“Di samping memang mereka punya talenta dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara. Pesan saya sebarkanlah semua hal-hal yang mereka pelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” pesan Bupati Sanggau.

(Libertus/Diskominfo)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments